Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News
2013 May 22

Website bagi Pemenrintahan sangatlah penting, website bagi pemerintahan sangat banyak sekali manfaatnya antara lain adalah untuk mempromosikan kelebihan yang ada baik sumber daya alam maupun produk hasil bumi daerah, Memperlihatkan secara nyata kegiatan atau aktivitas yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah dalam melaksanakan urusan pemerintahan kepada masyarakat umum secara luas, Website juga berfungsi Sebagai sarana interaksi langsung antara Pemerintah Daerah dan masyarakat serta Memberitakan hukum yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah dalam bentuk Peraturan Daerah ( Perda ) yang dapat dilihat oleh masyarakat umum dan masih banyak keuntungan lainnya.

2013 May 22

Jasa Pembuatan Website Perusahaan/Website Company Profile ditujukan untuk perusahaan maupun instansi yang ingin menampilkan halaman profilnya secara professional. KelanaSolution memberikan layanan website untuk perusahaan dengan harga yang sangat terjangkau.

2013 May 22

Website Bagi Universitas, Kampus atau Perguruan Tinggi menjadi satu kebutuhan yang sangat penting untuk menyampaikan informasi dan berita seputar kampus kepada mahasiswa dan masyarakat, Selain itu website akan menjadi nilai lebih bagi Universitas yang memiliki Website.

2013 May 22

Jika Anda memiliki bisnis online, apa yang akan Anda baca di bawah ini dipastikan akan sangat bermanfaat. Salah satu staf Google, Maile Ohye, memiliki banyak tips mengenai Search Engine Optimization (SEO) yang berguna untuk menarik sebanyak mungkin pengunjung yang berpotensi akan menjadi konsumen produk atau jasa dari startup Anda.

2013 May 22

Toko online adalah tempat kita bisa memajang barang dagangan kita di internet dan dilakukan transaksi dengan pembeli melalui mesin di web.

2013 May 22

Apa itu Domain ?
Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat (IP address) server komputer seperti web server atau email server di internet.

2013 May 22

Seringkali karena kesibukan, jarang lihat email dlsb, di sms juga tidak direspon, mengakibatkan pemilik domain lupa untuk memperpanjang domainnya.

2013 May 22

Situs web (bahasa Inggris: web site) atau sering dingkat dengan istilah situs[1] adalah sejumlah halaman web yang memiliki topik saling terkait, terkadang disertai pula dengan berkas-berkas gambar, video, atau jenis-jenis berkas lainnya.[2] Sebuah situs web biasanya ditempatkan setidaknya pada sebuah server web yang dapat diakses melalui

2013 May 22

Saat ini internet sudah digunakan oleh banyak orang, dan internet menjadi media informasi yang pertumbuhannya sangat cepat. Sudah selayaknya anda yang mempunyai usaha atau bisnis, mulai mempertimbangkan penggunaan internet sebagai media untuk mengembangkan bisnis anda. Banyak pengusaha yang masih enggan memanfaatkan media ini, dan alasan yang paling klasik adalah usaha mereka sama sekali tidak ada hubungannya dengan internet. Sebut saja pengusaha bengkel mobil, yang notabene setiap hari berkutat dengan oli dan tang, apa untungnya bagi mereka?

2013 May 22

Webiste bagi Perusahaan sangatlah penting sekali, karena dengan tersedianya media yang bisa diakses semua orang, maka perusahaan yang ingin dikenal secara luas maupun perusahaan yang ingin menjaga hubungan dengan pelanggannya perlu membuat situs/website yang berisi informasi profil perusahaan maupun jasa/produk yang diberikan.

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website

Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help