Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News
2013 Apr 12

Jasa Pembuatan Website - Dengan berkembang pesatnya dunia internet di indonesia, kebutuhan akan website pasti akan semakin tinggi. Namun apa yang terjadi bila Anda tidak mempunyai kemampuan untuk membuat website sendiri? Membuat sendiri website Anda mungkin sangat menarik dan menantang untuk dilakukan, tapi jelas tidak akan mudah, apalagi bagi Anda yang tidak berpengalaman di bidang ini, atau mungkin tidak memiliki waktu luang karena kesibukan lain.

Kami perusahaan yang sedang berkembang di bidang IT, web Design dan Pemrograman. Saat ini kami membutuhkan secepatnya:

Berikut diantaran tampilan yang dapat digunakan, Anda dapat mengajukan contoh theme web

Dalam melakukan iklan di Google Adwords kita harus mengoptimalkan iklan supaya biaya yang dikeluarkan untuk iklan tersebut memberikan hasil yang maksimal.

Dalam melakukan pemasaran melalui search engine, kita dapat memilih jasa SEO (Search Engine Opmization) atau jasa SEM (Search Engine Marketing). Tujuan dari jasa ini adalah membuat website kita muncul di halaman pertama search engine Google. Bedanya jika menggunakan jasa SEM akan muncul di halaman iklan, tetapi jika menggunakan jasa SEO akan muncul di halaman hasil pencarian (lihat gambar bawah).

Dalam membuat website kita harus menentukan target pengunjung/audience website kita. Kita tidak bisa menargetkan semua kalangan, semua bisnis semua usia dan lain sebagainya. Mentargetkan ke semua berarti tidak ada target sama sekali.

Website adalah media komunikasi antara perusahaan dan pelanggan. Perusahaan harus menyesuaikan websitenya dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Dalam menampilkan iklan di Google Adwords di search engine Google tentu kita ingin menayangkan iklan kita di urutan paling atas. Berikut hal-hal yang menentukan posisi iklan kita di Google Adwords

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara langsung datang kekantorkami atau dengan sistem transfer bank ke salah satu account bank berikut ini:

Suatu hari ketika mau Login ke Cpanel Wp-Admin saya tiba-tiba mendapat masalah, Setiap kali memasukkan User Name dan Password untuk Login selalu gagal dan mendapat pesan “ERROR: Invalid username.Lost your password?”. Sementara saya merasa tidak pernah mengganti User Name dan Password dari Blog saya tersebut.

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website

Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help