Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News
  • 2
     
    Share
  • Sharebar

Berikut adalah langkah-langkah melakukan reset password Joomla dari PHPMyadmin, Panduan ini kami buat menggunakan CMS Joomla versi 1.5.26.

Paket harga yang kami tawarkan bersifat tidak mengikat. Artinya kita akan memberikan estimasi yang terbaik untuk anda. Begitu juga dengan modul yang tersedia dapat di sesuaikan dengan kebutuhan, dapat di kurangi atau dapat di tambah.

 

Terkadang kita tidak menggunakan patokan harga paket web ini, tetapi kita sesuaikan dengan tingkat kesulitan desain dan proses pemrograman aplikasi yang akan dibuat. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami

Kami menawarkan jasa pembuatan website dan web design dengan kualitas dan pelayanan prima. Jika Anda ingin buat website murah namun tidak mempunyai waktu karena kesibukan anda, silahkan hubungi kami. Jasa layanan kami adalah pembuatan berbagai macam web desain misalnya :


Harga Pembuatan Website

harga pembuatan website Harga pembuatan website mitradesain.co.id  sangat bervariasi menurut kesulitan desain dan fasilitas-fasilitas yang diinginkan oleh client. Namun untuk mempermudah, kami mengkategorikan beberapa kelompok harga jasa desain web. Berikut daftar harga menurut paket:

Seringkali pertanyaan seperti ini dilontarkan, “Berapa biaya yang diperlukan untuk membangun sebuah website?”

Ada yang menjawab 500 ribu, 1 juta, 2 juta, 5 juta hingga puluhan juta…

Kami adalah penyedia jasa Pembuatan website yang berdomisili di Malang. Bagi anda yang memerlukan website terutama yang berada di kawasan malang, bisa menghubungi kami.

Pemanfaatan situs web di lingkungan Pemerintahan dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan yang signifikan. Peningkatan pemanfaatan penggunaan situs web ini terkadang ditunggangi dengan azas project oriented bukan azas manfaat, sehingga terkadang keberadaan situs web di suatu lingkungan pemerintah tidak dapat dirasakan manfaatnya oleh stakeholder (dalam hal ini masyarakat). Kehadiran situs web di lingkungan pemerintah harus membawa semangat efektif dan efisien, menyediakan layanan yang berkualitas untuk masyarakat dengan harga yang PANTAS.


Rp 1,500,000
Fitur Website Sekolah / Kampus :

    Administrasi Website Sekolah / Kampus dengan sistem Panel yang mudah, semudah menggunakan Microsoft Word.
    Sistem Administrasi Website Sekolah / Kampus menggunakan Bahasa Indonesia
    Design website Sekolah / Kampus berkelas, dan elegan.
    Harga website Sekolah / Kampus yang terjangkau dan objektif.
    Fitur website Sekolah / Kampus yang mudah dicari oleh Google, Yahoo, Bing (mesin pencari).
    Mudah dalam pengelolaan website Sekolah / Kampus,  tidak ada biaya pengelolaan website bulanan.
    Kami menerima keluhan anda mengenai hal teknis seputar website dan server melalui Email dan SMS selama 24 Jam.
    Website bisa di akses lewat perangkat Mobile seperti Handphone, Blackberry, Iphone dll sehingga memudahkan siswa dan mahasiswa dalam mengakses data

Seiring dengan berkembangnya dunia teknologi dan informasi yang semakin canggih, mendorong para pelaku usaha dan instansi untuk mengikuti pergerakan teknologi informasi yang semakin berkembang cepat ini. Tanpa mengikuti perkembangan ini lambat laun para pelaku usaha dan instansi cepat atau lambat akan tersisih dari persaingan dengan para pelaku usaha dan instansi yang telah mengikuti perkembangan teknologi informasi.

Oleh karena itu jawaproject.com senantiasa memberikan bantuan kepada para pelaku usaha dan instansi serta lapisan masyarakat lain agar tidak tertinggal dengan perkembangan teknologi dan informasi yang semakin cepat ini. Salah satunya adalah dengan membantu masyarakat akan jasa pembuatan website profesional. Jawaproject.com melayani pembuatan website profesional. Alasan para pelaku usaha dan instansi harus / dianjurkan memiliki website profesional adalah sebagai berikut :

    Website profesional Meningkatkan brand-awareness perusahaan lewat media online sehingga diharapkan banyak orang mengenal perusahaan sesuai image/pencitraan yang diinginkan beserta visi dan misinya
    Website Profesional Mempermudah customer dalam mengakses produk dan layanan para pelaku usaha dan instansi serta mempercepat pemrosesan order
    Website profesional Mempermudah customer dalam memberikan masukan/ umpan balik pada perusahaan untuk meningkatkan kualitas produk/layanan
    Website profesional dapat meningkatkan relasi bisnis untuk usaha atau instansi anda.
    Website profesional dapat memberikan ruang tanpa adanya batasan waktu dan tempat untuk promosi usaha dan instansi anda.
    Memanfaatkan website profesional sebagai media publikasi press release perusahaan.
    Website profesional dapat memberikan penghasilan tambahan untuk usaha atau instansi.
    Penduduk indonesia saat ini mencapai 6juta lebih masyarakat pengguna aktif internet, dan bertambah setiap harinya. Oleh karena itu website profesional cukup diperlukan untuk perkembangan usaha anda.
    Website profesional memberikan visualisi digital tersendiri untuk usaha atau instansi anda.
    Masih banyak alasan lain yang menarik dengan adanya website.

 

Dengan beberapa alasan diatas ,kami memiliki komitmen untuk memberikan layanan jasa pembuatan website profesional dengan kualitas yang profesional dan harga yang cukup terjangkau, dengan membeli salah satu paket website profesional di jawaproject.com anda akan mendapatkan domain gratis selama 1 tahun dan hosting sebesar 250mb gratis selama 3 bulan. Perancangan atau konsep serta desain dibuat sesuai dengan keinginan anda.

 

Perkembangan internet di Indonesia terbilang pesat, kebutuhan dan kesadaran masyarakat pemilik usaha yang menginginkan website sebagai salah satu alat marketing yang penting, membuat munculnya puluhan hingga ratusan jasa website desain (jasa web developer) yang bersedia mewujudkan niat tersebut.

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website

Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help