Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News
2013 Jul 26

Jual beli blog seperti blogspot memang agak aneh didengar, mengapa harus beli barang yang jelas-jelas gratisnya?. Mungkin dalam pandangan awam jual beli blog memang naif, tapi tidak bagi para webmaster. Mereka akan mau membeli sebuah blog yang sudah memiliki PageRank tinggi, memiliki backlink banyak dan tentunya pengunjungnya juga tidak kalah banyak. Tentu ujung-ujungnya juga untuk meraup pendapatan dari internet.

2013 Jul 25

Berikut adalah layanan kami untuk Paket Shared Hosting Linux: Bisnis, Eksekutif dan Platinum

2013 Jul 25

Layanan Web Hosting PAKET SHARED HOSTING LINUIX: IMPRESIF

2013 Jul 24

Ketika kita ingin mengarahkan domain tertentu ke sub atau bahkan ke domain yang lain, maka kita memerlukan sistem redirect. Sebenarnya untuk membuat dedirect Halaman website ketempat lain bisa dilakukan beberapa cara. Diantaranya dengan htaccess

2013 Jul 24

Redirect page atau pengalihan halaman adalah suatu cara yang digunakan untuk mengalihkan suatu halaman website menuju webpage lainnya. Redirect halaman ini bisa dilakukan dengan berbagai bahasa pemrograman web seperti PHP, HTML, dan Javascript. Kita akan membahas satu-persatu cara mudah redirect page ini:

2013 Jul 24

Kalau anda menginginkan website CMS degan platfom joomla, Anda berada pada website yang tepat, karena kita adalah jasa penyedia pembuatan website yang diantaranya menggunkana platfom Joomla. Sebenarnya untuk membuat website banyak sekali platfom yang bisa digunakan misalnya dengan joomla, wordpress, drupal dan lainnya. Itu Semua tergantung kebutuhan dan tujuan kita dalam membuat website. Misalnya kita bermaksud untuk menjual barang maka dia website yang cocok adalah website yang berbasis toko online misal : prestashop. 

2013 Jul 23

Ini sedikit share tentang wordpress atau joomla atau bahkan website yang berbasis database.

2013 Jul 23

Mitra menyediakan jasa pembuatan website profesional, mulai dari website personal, komunitas, organisasi hingga perusahaan kami akan memberikan yang terbaik dari segi kualitas dan harga. Kami menerima pembuatan website keseluruhan atau jika Anda hanya menginginkan desain saja ataupun script pemrogramannya saja, kami siap membantu Anda. Kami juga menerima penambahan fitur atau penyempurnaan website yang sudah ada.

2013 Jul 17

Kali ini saya akan membahas tentang border gambar yang ada di blogspot. Tahukah teman-teman apa itu border gambar? Border, dapat kita sebut juga sebagai garis tepi, oleh karena itu border gambar adalah garis tepi suatu gambar.

2013 Jul 12

Untuk pengaktifan nama domain ID kita harus memenuhi persyarata persyaratan yang telah di tenttukan. Adapun persyaratan persyaratan yang di butuhkan dalam pengaktifan domain untuk website kita khususnya domain ID, Adalah sebagai Berikut:

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website

Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help