Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News
2013 May 15

Ternyata masih banyak di dunia sana yang bingung tentang definisi sebuah blog, format blog, dan apa kaitannya dengan nama domain.

Isu 1: Apa beda blog dan website?

2013 May 15

Website adalah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet. Website merupakan komponent atau kumpulan komponen yang terdiri dari teks, gambar, suara animasi sehingga lebih merupakan media informasi yang menarik untuk dikunjungi.

2013 May 15

Sebuah website sebenarnya adalah kumpulan file atau dokumen yang tersimpan dalam suatu server (Komputer khusus yang selalu terhubung dengan internet). Setiap file mempunyai alamat masing-masing yang dinamakan URL (Uniform Resource locators).

2013 May 15

Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.

2013 May 15

Pemahaman sederhananya: Bandwidth itu ibaratnya jalan, ada jalan raya ada jalan setapak, ada juga jalan tol….

Kalo jalan raya tu lebar, kalo jalan setapak tu sempit gak mulus lagi, nah kalo jalan tol udah lebar mulus lagi…

Jalan setapak cuma bisa dilewati sepeda motor, jalan raya bisa dilewati mobil, kalo jalan tol cuma mobil tapi kecepatan minimal 60km/jam

2013 May 15

Apa itu transfer domain?
Transfer domain adalah proses pemindahan registrar domain. Pemilik domain tetaplah sama, yang berpindah hanya registrarnya saja. Registrar adalah tempat pendaftaran domain, dapat berupa webhosting, registrar atau reseller registrar.

2013 May 15

Sebuah Website statik, adalah salah satu bentuk website yang isi didalam website tersebut tidak dimaksudkan untuk di update secara berkala, dan biasanya di maintain secara manual oleh beberapa orang yang menggunakan software editor.

2013 May 15

1. Isi
    Yang pertama-tama  dipikirkan adalah apa yang ingin ditampilkan dalam web. Apakah itu company profile, atau  berita, atau koleksi gambar.

2013 May 15

Anda berdomisili di Malang, ingin mencari jasa pembuatan website atau web di Malang? Kamilah tempat yang tepat untuk bekerjasama dengan anda. Wujudkan keinginan anda untuk memiliki website dengan tampilan profesional harga yang sesuai dengan budged anda.

2013 May 04

Dokumen identitas yang dapat digunakan untuk pendaftaran domain .CO.ID ialah:

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website

Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help