Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help
Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News

2013 May 27

Mitra Desain, merupakan penyedia layanan Web Design dan Development serta konsultan pemasaran digital yang berbasis di Malang. Tim kreatif kami terdiri dari sekelompok orang yang berpengalaman dan berpendidikan digital, yang saling bekerja sama dalam lingkungan yang menyenangkan dan santai guna memberikan hasil produk yang kreatif.


Kami berusaha untuk menyediakan layanan online yang terbaik dan up-to-date, serta dapat membantu bisnis klien kami tumbuh dan berkembang. Tak peduli apakah Anda adalah perusahaan baru, atau sebuah perusahaan besar yang mapan, kami siap untuk membawa bisnis Anda memasuki gerbang digital.


Layanan kami adalah: desain dan pengembangan web, jasa pemasaran digital, jasa desain grafis, serta layanan manajemen sosial media.

Dunia digital, dengan segala kelebihannya telah memberikan kita peluang untuk menjangkau pasar yang lebih luas dalam bidang usaha, tak peduli bisnis apapun yang anda jalankan. Perilaku konsumen telah menunjukkan tren yang sangat signifikan untuk kecenderungan menggunakan internet dan telepon selular untuk mendapatkan informasi mengenai apa yang mereka butuhkan.


Oleh karena itu eksistensi kita di dunia maya pada masa sekarang ini bukanlah hanya sekedar basa basi belaka melainkan sudah merupakan suatu kebutuhan. Dan jika kita mengabaikannya, jangan heran jika suatu saat anda akan menengok ke belakang dan melihat para pesaing anda melaju pesat dengan menggunakan kecanggihan media yang sebenarnya juga berada di dalam genggaman kita.


Namun jika anda menyadarinya, anda dapat memilih kami sebagai partner yang tepat untuk membantu langkah anda memasuki dunia digital.

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website