Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help
Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News

2013 Jun 11

Kami mendisain website dengan tehnik disain web 2.0. yang akan menjadikan website anda tampil cantik, elegan dan sangat menarik untuk di lihat oleh pengunjung maupun calon customer website anda.

Mitra Desain adalah penyedia layanan jasa pembuatan website yang sangat berkualitas, profesional & terpercaya. kami mendesain website dengan tehnik web disain 2.0 tableless (Disain website terbaru tanpa tabel). kami hadir untuk melayani anda dalam jasa pembuatan website berkualitas, dalam misi dan tujuan kami adalah membantu anda untuk memiliki website atau aplikasi dengan harga terjangkau namun dengan kualitas yang tinggi yang tidak anda temukan dimanapun.
Mengapa lebih baik di Media Website Plus ?

Kami tidak seperti yang lain, kami membuat website dengan custom sesuai dengan permintaan pelanggan. meliputi disain, program, dan alur website yang benar - benar sesuai dengan keingginan anda. yang tidak menggunakan CMS yang sudah bertebaran di internet. selain itu, kami membuat website dengan sangat memperhatikan kecepatan loading website, sasaran pengunjung / customer, kepentingan SEO (search engine optimization website). serta keamanan website yang aman, karena prihatinnya kami dengan banyaknya website yang telah diretas dikarenakan program website yang tidak aman dan masih mengandung bug atau menggunakan CMS yang sudah bertebaran di internet sehingga source program dan kelemahan yang ada di dalam programnya sudah bisa terbaca oleh siapapun.
Kami mengedepankan optimisasi mesin pencari

Dengan pengalaman kami selama bertahun - tahun. Untuk kepentingan promosi website, kami membuat rancangan web tersebut yang mudah ditemukan oleh search engine (mesin pencari) seperti: Google, Yahoo, Bing. seperti website kami yang berada di dalam halaman pertama pada beberapa kata kunci seperti: jasa pembuatan website, jasa pembuatan web, jual jasa pembuatan web atau lain-lain. karena banyaknya kegagalan sebuah eksistensi website tanpa optimisasi mesin pencari (seo). yang mengakibatkan menurun eksistensi bahkan sia - sia dengan apa yang anda ingin promosikan.

Hal ini menjadi hal yang sangat penting / vital untuk kepentingan kesuksesan strategi marketing / pemasaran website. calon pelanggan / customer maupun publik yang sedang melakukan pencarian di search engine dengan keyword tertentu akan menemukan situs anda dan kemudian berkunjung ke situs Anda. dan mendapatkan apa yang relevan bagi apa yang telah mereka cari di mesin pencari.

Sesuai dengan perkembangan perusahaan / usaha dan untuk meningkatkan persaingan di era globalisasi yang modern, maka semua bagian yang mempunyai peran dalam mencapai tujuan perusahaan terus meningkatkan kualitas & profesionalitasnya. Salah satu bidang yang sangat vital adalah pengelolaan informasi, yang memungkinkan aktivitas perusahaan hingga pengambilan keputusan oleh manajemen dapat berjalan dengan baik. Untuk itulah kami hadir memberikan solusi berupa penyedia layanan pembuatan website yang terintegrasi & professional.


Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website