Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help
Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News

2013 Jun 13

Google.com, hampir semua orang menggunakannya untuk mencari informasi. Bagi yang memerlukan jasa pembuatan website, ada mengetik “jasa pembuatan website” sebagai sebagai kata kuncinya, “website murah”, “pembuatan website murah” dan masih banyak lagi.

Dan muncullah sejumlah daftar bagi penyedia jasa pembuatan website yang dicari. Bukan hanya tarif telpon selular saja yang kian hari kian rendah tapi juga tarif pembuatan website. Ternyata disaat semua kebutuhan pokok harganya melambung tinggi, berbeda dengan harga pembuatan website (dan tarif selular) yang kian murah.

Lucu bukan ? tapi ikuti saja apa yang sedang terjadi. Murah, murah sekali dan sangat murah sekali selalu ada dalam dunia bisnis. Semua berpulang kepada pembeli. Tidak kenal banyak duit atau pas-pas an, semua ingin yang murah bukan ? Apalagi uang didapat dengan susah payah.

Di tengah belantara cyber web ini, kami mencoba untuk sedikit turut andil untuk mencerahkan wajah dunia pembuatan website yang sudah ada. Semoga eksistensi kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat yang membutuhkan jasa pembuatan website dengan harga terjangkau. Tapi bagi yang punya dana lebih, tidak salahnya bukan berbagi rejeki.

Berikut sebagian keuntungan memiliki website bagi Bisnis atau Perusahaan
  • Meskipun internet sudah mendunia, tetapi masih banyak perusahaan barang/jasa yang bahkan belum memiliki website. Dengan memiliki website untuk usaha anda, anda sudah berada selangkah di depan competitor anda yang belum memiliki website. Dengan ini akan menunjang image dari perusahaan anda di mata pelanggan dan calon pelanggan anda.

  • Siap untuk melakukan transaksi online. Meskipun di Negara Indonesia transaksi online masih kecil nilainya dibandingkan dengan Negara lain, semakin cepat anda memutuskan untuk mendukung sistem secara online maka akan semakin cepat anda mengetahui seluk-beluk , manfaat maupun resiko yang ada dari teknologi baru ini. Semakin matang anda melakukan bisnis online, tingkat kepercayaan pelanggan akan semakin baik dan tentu saja memudahkan bisnis anda secara keseluruhan. Meningkatkan Pelayanan Terhadap pelanggan.

  • Melalui website anda dapat memberikan informasi secara update kepada pelanggan anda. Baik berupa informasi produk atau dukungan terhadap produk yang telah dibeli.

  • Mendapatkan Pelanggan Baru. Salah satu kunci utama suksesnya sebuah website adalah website yang mampu menarik sebanyak mungkin pengunjung sebagai pelanggan anda.

Selamat berkunjung …

“All that BIG come from a little”

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website