Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help
Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News

2013 May 23

BERKUALITAS, HANDAL, DAPAT DIPERCAYA dan AHLI DI BIDANGNYA sejak tahun 2007. Hobi dan rasa ingin tahulah yang melandasi adanya jasa pembuatan website ini. Dengan hampir kesehariannya membuat website (bikin website), mendesain website CMS, serta adanya penguasaan di bidang pemrograman website, multimedia dan desain grafis, kami hadir memberikan sesuatu yang berbeda dari jasa website pemrograman dan jasa web desain lainnya di Indonesia.

Dengan pengalaman bekerja mandiri lebih dari 5 tahun (mulai tahun 2007) sebagai jasa pembuatan website, Metadesain tetap bersaing unggul menunjukkan konsistensi dan rasa aman kepada customer dan klien kami. Melalui Lembaga Kursus Website yang berizin resmi DIKNAS, kami bekerja sama memberikan pelatihan dan pengajaran tentang Bagaimana cara membuat website dari nol, bikin website toko online, mendesain website/ web desain akan kami ajarkan dalam kelas kursus dan training website tersebut.

Kami terus berusaha memberikan layanan terbaik dan lebih menjawab kebutuhan Anda dalam dunia Teknologi Informasi dewasa ini, antara lain :

Jasa Website, Jasa Pembuatan Website dengan Pemrograman PHP dan MYSQL (Profil Perusahaan, Pemrograman Sistem Informasi, Sistem Pengambilan Keputusan dll).
Training/ Kursus Membuat Website Pemrograman PHP, MYSQL dan Internet, Joomla, Wordpress, CMS lainnya.
Jasa Web Desain .
Jasa buat website/ bikin website untuk renovasi atau menambah fasilitas baru pada website, custom website.
Jasa Pembuatan Toko Online baik berupa CMS Instan yang telah kami tambahkan/modif, maupun pemrograman buatan sendiri.
Melayani bimbingan dan penanganan kerja skripsi/Tugas Akhir/ Tugas kuliah/ Tugas sekolah mengenai Desain web dan pemrograman website. (PERHATIAN: KAMI TIDAK MEMBUATKAN SAMPAI JADI, tapi ke arah mengajar, membimbing dan memberi contoh logika serta pengerjaan script yang benar)


Read more: Jasa Membuat Website, Pembuatan Website, Training Kursus Website Surabaya - Jasa Pembuatan Website Desain dan Pemrograman - Jasa Membuat Website, Pembuatan Website, Training Kursus Website Surabaya

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website