Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help
Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News

2013 May 28

Setiap perusahaan pasti memiki visi dan misi khusus dalam pembuatan website bisnis atau yang biasa kita sebut website company profile. Semakin tingginya pengguna internet di dunia bahkan di Indonesialah yang menjadi alasan banyak perusahaan yang sudah berkembang di Indonesia ingin memiliki website sendiri.

Alasannya mungkin bervariasi namun hal yang paling mendasar adalah pengembangan bisnis ke era online atau sebagai pengukuhan branding perusahaan saja. Namun hal ini sangat di sayangkan karena semakin banyak website company profile yang tumbuh namun tidak sebanding dengan kualitas pembuatan website yang terkesan tidak menimbulkan kesan profesional.

Bagi Anda yang ingin melakukan perencanaan pembuatan website company profile, berikut ini akan kami berika 5 hal penting yang harus Anda perhatikan dalam pembuatan website company profile, silahkan disimak dibawah ini:
Design Visualisasi Perusahaan yang Jelas
picture

Dalam hal ini tentu menjadi point utama, karena tanpa adanya visualisasi bagaimana perusahaan tersebut sebenarnya maka website company profile Anda kurang baik. Maka dari itu sertakan berbagai gambaran perusahaan Anda dengan menyertakan logo , gambaran perusahaan dengan slide atau gambar yang jelas.

Dengan merenakana hal ini branding perusahaan Anda akan meningkat melalui website tersebut.

 
Great Content = Great Value


Kenapa demikian ? Hal yang paling penting dalam pembuatan website company profile adalah konten dari perusahaan itu sendiri, tidak sedikit website company profile yang tidak memiliki kualitas konten dan penulisan website itu sendiri dengan baik.

Dalam website company profile halaman “About Us” atau “tentang kami” sangatlah penting karena merupakan hal yang memvisualisasikan perusahaan Anda dalam baris kata dan gambar yang tertampil pada website company profile tersebut.

Dengan Konten yang baik maka akan menimbulkan efek yang baik pula terhadap kredibilitas dan branding perusahaan Anda untuk terjuk ke dunia maya di belantara website company profile lainnya.
Tujuan Utama Pembuatan Website

nextTerkadang ada beberapa permintaan client jasa pembuatan website yang mementingkan brand daripada pengembangan perusahaan melalui marketing online . Dalam hal ini pembuatan website untuk tujuan branding dan pengembangan website bisa dibilang sedikit berbeda.

Jika branding Anda sudah kuat dan hanya membutuhkan website company profile sebagai “formalitas” atau meningkatkan kredibilitas perusahaan Anda maka web design  & Developer saja  yang harus di terjunkan. Website company profile Anda akan terlihat menarik, profesional danjuga dapat meningkatkan brand Anda kepada klien atau partner perusahaan Anda..

Namun jikauntuk marketing online Anda juga harus memikirkan faktor SEO, Campain Social Media, Serta branding melalui iklan di Internet seperti Adwords dan sebagainya. Hal ini berguna agar website Anda bisa lebih mudah di temukan kepada orang yang sedang mencarinya melalui search engine seperti Google dan Bing.
Target Pengunjung Website Anda.

targetHal ini berkaitan tentang point sebelumnya yaitu antara branding dan online marketing , karena beda tujuan beda juga target pengunjung website company profile Anda . Sesuaikan dengan target pengunjung tentang informasi yang di berikan serta penataan konsep pembuatan website tersebut.

Apakah tujuan Anda pengunjung baru murni dari netizen atau hanya kalangan terbatas yang dapat mengakses atau mengetahui website Anda.
Informasi Dalam Website

infoSudahkan Anda tentukan tujuan pembuatan website company profile tersebut ? jika sudah lanjutkan dalam pengisian informasi yang ada dalam website tersebut, ingat point pertama ” Great Content Is Great Value ” , dalam website company profile Anda sebaiknnya pikirkan apa informasi yang tepat yang dapat di terima pengunjung website Anda.

Biasanya setiap website company profile menyertakan :

    Nama bisnis
    About US
    Tag – Line
    Service
    kontak dan alamat

Selain itu jika Anda menargetkan pengunjung tertarget Anda bisa tambahkan tips  atau artikel untuk menambah konten dan meningkatkan optimasi dalam website Anda.

Itulah ke 5 hal penting yang harus Anda perhatikan dalam pembuatan website company profile, dan jika Anda menginginkan jasa pembuatan website company profile yang profesional kami pun dapat mewujudkannya  segera hubungi kami di halaman kontak kami.

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website