Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News
2023 Oct 04

Kami adalah perusahaan jasa pembuatan website yang berdomisili di Malang Jawa Timur. Kami memiliki tim yang solid yang bisa mewujudkan website impian Anda. 

2023 Oct 02

Jakarta - Di era digital ini, keberadaan sebuah website menjadi sangat penting bagi bisnis dan organisasi untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat. Dalam hal ini, OptimaIntermedia.com telah mendapatkan reputasi sebagai penyedia jasa pembuatan website terbaik di Indonesia.

2023 Oct 02

Malang, Jawa Timur - Apakah Anda berbisnis di Malang atau wilayah Jawa Timur? Apakah Anda memerlukan website profesional untuk meningkatkan kehadiran online Anda? Maka, OptimaIntermedia.com adalah solusi terbaik untuk Anda!

OptimaIntermedia.com, penyedia jasa pembuatan website terkemuka, telah berkomitmen untuk membantu bisnis dan individu di Malang dan sekitarnya membangun website berkualitas tinggi yang akan memikat pengunjung dan meningkatkan potensi bisnis Anda.

2023 Oct 02

 

Dalam era digital ini, keberadaan online sangat penting bagi kesuksesan perusahaan. Dan salah satu kunci untuk mencapai itu adalah dengan memiliki website perusahaan yang profesional dan efektif. Itu sebabnya Anda membutuhkan Jasa Pembuatan Website Perusahaan Terbaik.

2022 Jun 04

Jasa Pembuatan Website di Kota Malang

menyediakan jasa web development lengkap mulai dari pembuatan website company profile perusahaan, toko online, landing page, desain ulang website, maintenance website hingga pembuatan aplikasi web custom dengan tenaga profesional yang telah berpengalaman selama 10 tahun melayani jasa pembuatan website Malang.

2021 Dec 16

Anda mencari jasa pembuatan website terbaik di malang, silahkan saya menghubungi kami, kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk kebutuhan website anda.

Anda bisa meminta membuatkan kami website berbasis wordpress dan juga dengan cutom coding.

2020 Oct 16

Menerima mahasiswa atau siswa magang dibidang editing video silahakan kirikamkan ke email : optimaintermedia@gmail.com

2020 Mar 04

Jasa Pembuatan Website Terpercaya di Malang Raya silahkan kunjungi kami

2019 Feb 15

Kami menerima siswa magang dibidang video grafis, video dan grafis untuk pembuatan video silahkan kalau ada yang berkenan magang di optima intermedia

 

Kami berkomitmen untuk dapat turut mencerdaskan kehidupan bangsa. Sebagai salah satu wujud kepedulian kami terhadap dunia pendidikan, kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi para pelajar atau mahasiswa yang ingin melaksanakan praktik kerja lapangan atau magang di perusahaan kami dan pada channel youtube kami. Khusus bagi pelajar atau mahasiswa dari Sekolah atau Perguruan Tinggi Muhammasiyah akan lebih diutamakan.

 

Kualifikasi Magang / Praktek Kerja Lapangan

Untuk Jenjang Kuliah:

Magang :

  1. D3 / S1 jurusan Broadcasting, Jurnalistik, Pubic Relations, Ilmu Komunikasi, Teknologi Informatika, Desain Komunikasi Visual, atau jurusan lainnya yang sekiranya berhubungan dengan media video
  2. Periode magang minimal 1 bulan, maksimal 3 bulan
  3. Selama periode magang, tidak ada perkuliahan atau tidak sering izin ke kampus
  4. Mengirimkan CV dan surat pengantar dari kampus

Untuk Riset Skripsi / Tugas Akhir:

  1. D3 / S1 jurusan Broadcasting, Jurnalistik, Pubic Relation, Ilmu Komunikasi dan jurusan lainnya yang sekiranya berhubungan dengan media video
  2. Mengirimkan CV + surat pengantar dari kampus
  3. Menyiapkan daftar pertanyaan bila metodenya wawancara atau menyiapkan list kebutuhan jika metodenya penelitian data saja

Untuk Jenjang SMK:

  1. SMK jurusan administrasi Broadcasting, Multimedia, Teknik Audio Video, Teknik Komputer Jaringan
  2. Selama periode magang, tidak ada kegiatan belajar mengajar di sekolah
  3. Mengirimkan CV (data lengkap pribadi siswa) + Surat pengantar dari sekolah

 

Untuk mengajukan permohonan magang atau praktik kerja lapangan, silahkan kirim surat permohonan ke alamat kami di:

WA : 081333991883
Email : cs@optimaintermedia.co.id

2019 Feb 14

Jasa pembuatan website di malang dan jawa timur dengan harga yang sangat murah

Anda bisa menghubungi kami untuk menanyakan

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website

Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help