Fixed Fb

Fixed Mail

Fixed Twitter

LiveZilla Live Help
Customer Support
Helpdesk
Mitra
Wahib
Billing
WhatsApp
081 333 991 883

Penawaran Web Desain Gratis

Masukkan Penawaran Anda di form berikut ini :

News

2013 Jul 29

Definisi Minisite adalah website yang terfokus pada satu pembahasan, biasanya website ini digunakan untuk menawarkan produk tertentu misalnya ebook, dvd tutorial ataupun yang lainnya. Website ini dirancang sangat simpel, dan tidak membutuhkan banyak halaman. Pada prinsipnya website minisite ini adalah untuk menarik klien dengan membeli produk yang ditawarkan. Biasanya terdiri dari 3 sampai 7 halaman, yang biasanya ada adalah halaman penjualan, halaman oder, halaman kontak.

 

Bagaimana kita membuat minisite terlebih dahulu kita harus menentukan fokus apa yang akan kita buat. Misalnya saya akan membuat website untuk jualan ebook haji, maka saya harus menyiapkan materi yang berhubungan minite tersebut, misalnya ebooknya sendiri harus sudah kita miliki. Lalu, konten website, perlunya meracik kata untuk mempengaruhi klien supaya tertarik untuk membeli produk kita.

 

Membuat minisite dengan template sangat dianjurkan karena kita akan lebih cepat dan memudahkan kita untuk mengedit konten yang ada didalam website. Kalau anda berkeinginan membuat minisite dan tidak memiliki waktu atau kemampuan dibidang desain, kami bahagia bisa membantu anda untuk kewujudkan itu. Kami tunggu kabar baik dari Anda.

 

 

Tertarik menggunakan layanan kami dan ingin berkonsultasi lebih lanjut?. Silahkan Menghubungi Nomor HOTLINE Kami (Full Time 24 Jam).
logo bank desain website